+20 Foto Modifikasi Honda CB Basic Ninja 250

on Thursday, December 5, 2013

Gambar Modifikasi Honda CB basic Kawasaki Ninja 250 Solo
Lagi-lagi bro Yudha dari Solo Camera bikin modifikasi yang bisa dibilang gila, motor sport keluaran Kawasaki tipe Ninja 250 disulap jadi Honda CB. Kalo yang dulu dikelir merah, untuk yang ini dikelir hijau army. Warna hijau dipadu hitam berkesan seperti kendaraan militer, jadi kelihatan garang.
Body dipilih konsep twin, untuk kaki-kaki menggunakan tromol jumbo eks moge. Tidak mengurangi ciri khas Honda CB, knalpot tetap dipakai model CObi blaaarr..blaarr...
honda CB,modifikasi honda CB, CB twin, Kawasaki Ninja modif CB, Honda CB basic Ninja 250

honda CB,modifikasi honda CB, CB twin, Kawasaki Ninja modif CB, Honda CB basic Ninja 250
Semoga artikel modifikasi Ninja 250 konsep retro Honda CB Twin ini dapat menjadi referensi.
 Untuk Kawasaki Ninja 250 modif satunya silahkan klik disini
Ranking: 5

BACA JUGA :

{ 5 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

fotonya bagus cuman ada promo blognya harusnya promo blobnya di bawah gan, biar ga merusak gambar ori nya.. :D


March 13, 2014 at 12:35 PM
Anonymous said...

biaya modifnya berapa mas? rencana mau modif juga nih. saya fajri dari makassar


May 7, 2014 at 10:00 PM
Anonymous said...

kenalan ma modelnya donk...cantik banget. dah ada yg punya belum?


April 28, 2015 at 9:19 AM
onny mawa said...

Maaf mas itu motor di jual gk.???


July 28, 2015 at 5:01 PM

Post a Comment