Saturday, April 6, 2013

Honda CB V-Twin Mesin Scorpio 500CC Semarang

Honda CB Twin Mesin Yamaha Scorpio 500cc
Apa yang teman-teman pikir ketika mendengar motor CB? Mungkin langsung teringat sebuah motor tua jelek kuno, ya itu pemikiran orang-orang yang salah. Honda CB zaman sekarang kembali lagi dengan nafas muda gaya muda, hanya orang-orang yang mengerti akan keindahan motor klasik yang bisa merasakan memahami apa itu Honda CB.

Ya ini adalah salah satu dari Modifikasi Honda CB yang ekstrim menggunakan dua buah silinder blok Yamaha Scorpio. bisa dibayangkan Honda CB yang aslinya hanya berkapasitas 100CC kini bengkak menjadi 500CC :D AMAZZINGG !!!!.. benar- benar gila mofikator ini.
CB V-Twin 500CC ini adalah hasil karya anak bangsa Indonesia dari Semarang. Bengkel DWI SEMBADA di kawasan Bulusan dengan otak mekaniknya mas Taufik atau biasa dipanggil mas pepek. Nah, oke langsung saja dilihat modifikasinya.

Wujud pertamanya sih seperti ini, CB mesin single blok Scorpio udah bisa dibayangkan berapa CCnya :D. Standar yamaha scorpio saja udah 225CC , kalo ini udah stroke-up dan bore up berapa CCnya hayo.?

nah ini yang sekarang terbaru tergilaaa.... CB V-Twin blok yamaha scorpio total 500cc dengan kampratnya berada kanan dan kiri. bener-bener deh modifikator satu ini EXTREEMMMM !!!


nah terakhir ini suara mesinnya silahkan dilihat videonya.. FEEL THE SOUND


Akhir kata BRAVO CB INDONESIA !!! SALAM BLAARR.... GUYUP RUKUN SEDULURAN SALAWASE.... GASSS TANPA BATASSSS
baca juga : Foto Honda CB Vtwin 500cc Semarang ft Naisha
modifikasi honda cb V-twin RI-1 
thumbnail
Judul: Honda CB V-Twin Mesin Scorpio 500CC Semarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Custom, HondaCB, Scorpio-Z :

6 comments:

  1. waw daysat double engine . mas peda.ku honda gl pro neo tech opo iso di gawe block silinder 2 memakai block silinder scorphio ?


    mas aq andrie arek banyuwangi pengen ikut comunitas cb semarang. soal.e garapan spcialist engine aq percoyo ambi cb semarang

    ReplyDelete
  2. mas klo gl 100 di buat ky gt bsa?kisaran brapa harga ny?bsa buat harian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung ke mekaninkya aja mas... ada di menu atas "Part CB" pilih "mesin"

      Delete
  3. Sip Bro ,Mantap .Punyaku Ninja 250 modif CB .Salam Dulur

    ReplyDelete

 
Copyright@2013. Seribu Caraku - Disclaimer | Privacy Policy| Contact Us
Powered By Blogger -